Model Pilihan Kacamata Berkualitas Pria dan Wanita Terbaru (2018)

Model Pilihan Kacamata Berkualitas Pria dan Wanita Terbaru (2018) – Di tahun yang baru ini 2018, maka tak salah bila ada yang baru-baru. Termasuk merek kacamata berkualitas dan terbaik dunia maupun model kacamata untuk pria dan wanita dengan model baru. Nah, yang menggembirakan lagi adalah model Kacamata Berkualitas Pria dan Wanita Terbaru ini juga di desain dengan mengikuti bentuk wajah manusia, sehingga diharapkan kacamata yang dipakai akan cocok dipakai dan pantas digunakan pemakainya, seperti bentuk wajah oval, bentuk wajah kotak,  bentuk wajah lonjong, bentuk wajah bundar, dan bentuk wajah segitiga. Berikut adalah beberapa pilihan kacamata berkualitas pria dan wanita dengan model terbaru (2018) yang mungkin cocok dengan anda.

Model Pilihan Kacamata Berkualitas Pria dan Wanita Terbaru (2018)

Model Pilihan Kacamata Berkualitas Pria dan Wanita Terbaru (2018)

1. Model Kacamata Berkualitas Terbaru Untuk Bentuk Wajah Bundar

Model Pilihan Kacamata Berkualitas Pria dan Wanita Terbaru bentuk wajah bundar
Kacamata seperti gambar diatas sangat cocok untuk bentuk wajah bundar. Karena bila anda memiliki bentuk wajah bundar, maka anda sebaiknya tidak memilih model kacamata terbaru dengan desain bundar juga. Meskipun kacamata bundar terkesan unik dan lucu namun anda sebaiknya memilih model kacamata dengan bentuk persegi untuk menutupi bentuk wajah anda yang bundar.

2. Model Kacamata Berkualitas Terbaru Untuk Bentuk Wajah Kotak

Model Pilihan Kacamata Berkualitas Pria dan Wanita Terbaru bentuk wajah kotak
Untuk anda yang memiliki wajah berbentuk kotak, disarankan untuk mengenakan model kacamata dengan frame yang di desain melengkung. Pilihan kacamata berkualitas seperti ini bertujuan untuk menyamarkan bentuk wajah yang kotak tersebut.

3. Model Kacamata Berkualitas Terbaru Untuk Bentuk Wajah Lonjong

Model Pilihan Kacamata Berkualitas Pria dan Wanita Terbaru bentuk wajah lonjong
Berikut ini kacamata yang cocok digunakan untuk pemilik bentuk wajah persegi panjang atau lonjong. Kacamata berkualitas seperti diatas sangat disarankan untuk dipilih, karena model kacamata yang tidak dilengkapi dengan frame geometris. Hal ini karena frame kacamata yang di desain secara tidak geometris dapat menyeimbangkan bentuk persegi panjang pada wajah anda.
Nah setelah mengetahui bentuk wajah anda, maka anda bisa memilih model kacamata terbaru dengan tepat dan akurat. Sehingga penampilan anda dengan memakai kacamata menjadi lebih menarik. Bagi anda yang memang memiliki masalah mata minus, maka tidak perlu khawatir. Karena sekarang ini banyak bermunculan model-model kacamata terbaru yang didesain khusus dengan unik dan menarik. Nantinnya akan berakibat lebih percaya diri bagi para wanita dan pria yang memiliki masalah mata minus.
Di tahun 2018 ini, model kacamata yang menjadi trend kebanyakan perempuan adalah model kacamata berbentuk bulat. Model kacamata dengan bentuk bulat ini merupakan perwujudan atas kecanggihan unsur klasik sehingga menjadikan pemakainya terkesan sangat menawan dan mewah. Selain itu, model kacamata terbaru yang sedang trend sekarang ini di desain dengan berbagai warna yang mampu membuat kita menjadi lebih modern dan elegan. Dan dengan bentuk frame melengkung nan halus.
Kumpulan-Frame-Kaca-Mata-Elegan
Untuk anda yang suka berpenampilan dengan kesan santai, maka anda bisa memilih model kacamata terbaru dengan kacamata vintage hippie. Pemilihan kacamata santai dengan warna frame yang berani namun sesuai akan menunjang penampilan anda yang selalu terkesan stylish sepanjang masa. Selain itu anda juga bisa memilih model kacamata terbaru dengan frame kacamata berbahan campuran. Frame kacamata berbahan campuran dilengkapi dengan eye-cacthing temples sehingga menjadikan kacamata ini idaman para wanita. Karena penampakannya yang superstylish seperti yang diidam-idamkan.
Kacamata-Vintage-Hippie
Nah itulah kira-kira Model Pilihan Kacamata Berkualitas Pria dan Wanita Terbaru (2018), jika anda bingung mencari pilihan kacamata berkualitas, bisa datang saja ke Optik Tunggal yang menyediakan berbagai Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal yang akan memanjakan anda dalam menemukan kacamata yang anda butuhkan, hal ini tentu tak ketinggalan dari Sejarah Optik Tunggal yang luar biasa. Semoga artikel badrul mozila kali dapat bermanfaat, sekian dan terima kasih banyak.
Artikel pilihan :
Lebih baru Lebih lama