Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal

Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal – Hallo apa kabar warganet Indonesia dimanapun berada, semoga selalu diberikan kesehatan ya.. termasuk kesehatan untuk mata kita, supaya masih bisa menikmati sajian artikel dari badrulmozila.com dan tentunya supaya masih bisa menjalani indahnya hidup di dunia ini. Bicara mengenai kesehatan mata, artikel badrulmozila.com kali ini juga akan membahas yang berhubungan dengan mata, untuk itu mari simak selengkapnya artikel kali ini.
Sebelum itu, alangkah baiknya bila anda mengetahui terlebih dahulu fakta mengenai Mata. Nah, berikut ini adalah beberapa paparan mengenai Mata yang sudah badrulmozila ringkas dari beberapa referensi terpercaya:
docdoc.com : Mata adalah organ sensorik utama yang memberi reaksi pada cahaya dan mengirimkan informasi visual ke otak. Mata tidak berbentuk bola yang sempurna, namun terdiri dari dua bagian utama yang menyatu. Bagian depan mata yang transparan dan berbentuk cembung disebut kornea. Kornea terhubung langsung ke bagian mata yang lebih besar, yaitu skelera, bagian mata yang berwarna putih. Kedua bagian ini disambungkan oleh lingkaran jaringan yang disebut limbus.
wikipedia : Mata adalah organ yang bereaksi terhadap cahaya dan memiliki beberapa kegunaan. Sebagai alat indra. Sel batang dan kerucut pada retina memungkinkan persepsi cahaya sadar dan penglihatan seperti diferensiasi warna dan persepsi kedalaman. Mata manusia dapat membedakan sekitar 10 juta warna.
Bagi saya, mata merupakan indera penglihatan yang menjadi salah satu organ tubuh manusia yang paling penting. Kenapa? karena menurut pandangan saya pribadi, untuk menjalani aktivitas sehari-hari pasti akan membutuhkan sinergi dari salah satu indera manusia ini (indera penglihatan). Bahkan untuk ikut serta dalam mewujudkan mimpi atau cita-cita, kita pasti membutuhkan keberadaan yang namanya indera penglihatan.
Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal blogger
Seperti saya pribadi ini, sebagai seorang blogger yang sebagian besar menghabiskan waktu untuk membaca, mempelajari suatu topik yang akan ditulis untuk dijadikan sebuah artikel dan dibagikan melalui blog badrulmozila.com tentunya sangat membutuhkan sinergi dari mata. Untuk itu, saya berharap agar mata saya tetap diberikan kesehatan supaya aktivitas saya sebagai seorang blogger akan tetap terus berjalan hingga tua nanti, aamin.
Sebagai seorang blogger yang hampir setiap hari terkena paparan frekuensi cahaya laptop yang cukup tinggi dengan durasi setidaknya 3 sampai 4 jam pasti tentunya akan membuat mata saya mudah lelah, bahkan bisa mengakibatkan mata minus. Wah kasian juga ya nasib indera penglihatan seorang blogger, lalu apa saja sih yang bisa membuat Mata minus?

Beberapa Penyebab Mata Minus :

  1. Faktor keturunan
  2. Jarang mengkonsumsi makanan/minuman yang kaya akan vitamin A/C
  3. Kebiasaan membaca yang buruk, seperti : membaca sambil tidur, membaca terlalu dekat
  4. Sering terpapar frekuensi cahaya dari alat elektronik, seperti : gadget, tv, laptop
Bagi sebagian besar orang, mata minus merupakan salah satu penyakit mata yang bisa membuat kita merasa tidak nyaman ketika sedang beraktifitas atau mungkin.. malu? ya, termasuk saya sendiri. Oleh sebab itu, saya selalu berusaha untuk menjaga kesehatan mata saya ini, terutama dari penyakit mata minus ketika sedang nge-blog. Nah, berikut ini adalah beberapa cara menjaga mata dengan baik yang sudah saya lakukan selama ini:

Cara Menjaga Kesehatan Mata Dengan Baik

1. Mengkonsumsi Makanan atau Minuman Yang Kaya Akan Vitamin A atau Vitamin C
Mengkonsumsi sayur-sayuran, tomat yang kaya akan vitamin C atau wortel yang kaya akan vitamin A dalam bentuk makanan maupun minuman dapat membantu menjaga kesehatan mata kita dan mencegah berbagai penyakit mata, salah satunya mata minus. Saya sendiri biasanya lebih suka mengkonsumsi wortel maupun tomat dalam bentuk minuman, karena bisa minum sambil nge-blog, kan enak tuh. Toh juga tomat dan wortel mudah kita temukan di pasar tradisional.
2. Bila Mata Terasa Lelah, Segeralah Beristirahat
Hampir setiap hari, saya menghabiskan waktu untuk menulis artikel di depan laptop, dengan durasi 3 – 4 jam setiap harinya, bahkan bisa lebih dari itu. Tapi syukur alhamdulillah, kondisi mata saya hingga saat ini masih sehat, hal tersebut dikarenakan setiap kali mata saya merasa lelah, maka saya mencoba untuk beristirahat dan kemudian cuci muka. Jika terus dipaksakan, pasti pandangan mata akan sedikit buram melihat objek tertentu. Apalagi jika diulang terus-menerus akan mengakibatkan mata minus.
3. Menggunakan Kacamata Berkualitas Anti Radiasi
Dan tak kalah penting saat menjaga kesehatan mata adalah menggunakan kacamata berkualitas saat sedang berada di depan laptop. Selain untuk melengkapi kebutuhan fashion, kacamata juga berfungsi sebagai alat yang melindungi mata dari sinar matahari, maupun paparan frequensi cahaya dari alat elektronik, seperti : gadget, laptop, tv, dsb. Salah satunya kacamata dengan lensa anti radiasi. Kacamata dengan lensa anti radiasi sangat membantu orang yang sebagian besar menghabiskan waktunya di depan laptop, termasuk blogger. Kacamata anti radiasi berkualitas akan membantu mengurangi frekuensi cahaya dari alat elektronik ke mata.
Nah, itulah 3 tips sederhana yang sering saya lakukan untuk menjaga kesehatan mata saya. Jika tips pertama, yakni mengkonsumsi sayur-sayuran, wortel atau tomat bisa kita dapatkan di pasar tradisional dan tips yang kedua, bisa inisiatif diri sendiri. Tetapi untuk tips yang ketiga, tidak disarankan untuk membeli kacamata di tempat yang sembarangan. Beli kacamata berkualitas ya di Optik Tunggal, yang sudah jelas kualitasnya.
pilihan kacamata berkualitas dan pelayanan terbaik di Optik Tunggal

Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal

Tahukah anda? Optik Tunggal merupakan salah satu optik yang menjual berbagai jenis kacamata dengan beragam jenis lensa, hingga jenis frame terlengkap dan berkualitas di Indonesia. Optik Tunggal sudah berdiri sejak tahun 1929 dengan nama C. Fielen OD, dan berganti nama menjadi Optik Tunggal di tahun 1956. Hingga saat ini, Optik Tunggal sudah memiliki 100 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Hal tersebut merupakan salah satu bentuk tekad dari Optik Tunggal untuk melayani penglihatan masyarakat Indonesia. Untuk itu, optik ini menyediakan banyak pilihan kacamata berkualitas dan pelayanan terbaik di Optik Tunggal hadir untuk melayani masyarakat Indonesia.
Kesehatan Mata vs Fashion, Anda mencari kacamata untuk kesehatan mata atau kacamata untuk sekedar pelengkap fashion? semuanya tersedia di Optik Tunggal dengan pilihan kacamata berkualitas dan pelayanan terbaik di Optik Tunggal  yang tentunya akan memanjakan anda saat memilih-milih kacamata di Optik Tunggal. Di Optik Tunggal, anda tidak sekedar memilih kacamata dengan standar produsen saja, tetapi anda bisa menyesuaikannya dengan keinginan anda, mulai dari bentuk frame dan jenis lensanya. Selain itu, anda juga bisa menyesuaikan dengan budget anda.
Berikut beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan ketika membeli kacamata di Optik Tunggal :

1. Banyak Pilihan Kacamata Berkualitas di Optik Tunggal

Banyak pilihan kacamata berkualitas dan pelayanan terbaik di Optik Tunggal yang bisa anda sesuaikan dengan keinginan anda, mulai dari jenis frame, warna frame, model lensa, maupun merk. Lalu, Apa Saja Pilihan Frame Kacamata di Optik Tunggal ?
Tahukah anda? di Optik Tunggal tersedia berbagai macam brand frame kacamata terkenal dunia seperti BURBERRY, JAGUAR, DAVIDOFF, AGNES B, LEVI’S, REBEL, dan tentunya masih banyak yang lainnya. Optik Tunggal menyediakan kacamata untuk pria maupun wanita, untuk kesehatan maupun fashion, untuk anak-anak hingga orang dewasa. Jadi, anda bisa menentukan pilihan kacamata berkualitas yang anda inginkan mulai dari Pilihan Frame Kacamata di Optik Tunggal yang tentunya tersedia berbagai model dan jenis bahan. Tidak heran bila Optik Tunggal merupakan optik yang menyediakan pilihan kacamata berkualitas, sehingga kacamatanya bisa awet bertahun-tahun, tabungan pun aman.

2. Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal Yang Memanjakan

Optik Tunggal memiliki tekad untuk melayani penglihatan masyarakat Indonesia. Oleh sebab itu, Optik Tunggal menyediakan produk unggulan dengan teknologi terkini yang didukung oleh peralatan pemeriksaan mata, dan laboratorium lensa berteknologi muktahir. Serta tak kalah pentingnya, tenaga ahli yang terlatih dan profesional yang akan memberikan pelayanan terbaik di Optik Tunggal kepada para pelanggan, termasuk anda.
Pelayanan terbaik di Optik Tunggal tersebut diantaranya seperti, anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu mengenai kondisi mata anda dengan teknologi pemeriksaan mata terkini. Sehingga bisa mendapatkan hasil yang akurat untuk mendapatkan pilihan kacamata berkualitas yang cocok dengan anda, sehingga mata anda nyaman dengan kacamata tersebut, dan anda pun tetap percaya diri dengan menggunakan kacamata tersebut.

3. Garansi All Risk Selama 1 Tahun

Tahukah anda? Garansi All Risk di Optik Tunggal merupakan garansi lensa kacamata yang memberikan jaminan penggantian untuk segala jenis kerusakan yang mungkin terjadi pada lensa seperti baret, retak, hingga pecah selama 1 tahun. Jadi, Optik Tunggal merupakan satu-satunya optik di Indonesia yang menyediakan Lensa Kacamata Bergaransi untuk semua lensa kacamata yang dibeli di Optik Tunggal.
Proses klaim garansi All Risk Optik Tunggal sangatlah mudah, yakni anda cukup mengunjungi gerai Optik Tunggal yang terdekat dengan anda dengan membawa fisik kacamata termasuk lensa yang rusak sebagai referensi untuk pergantian lensa yang baru. Mudah bukan? dan lagi-lagi tabungan pun aman kalau ada garansi beginian, hanya Optik Tunggal yang bisa begini.

4. Pemegang Lisensi Resmi Zeiss di Indonesia

zeiss pilihan kacamata berkualitas dan pelayanan terbaik di OPTIK TUNGGAL
Tahukah anda? Zeiss merupakan salah satu produsen lensa optik terbaik dan terkemuka di Dunia. Dalam dunia kacamata, Zeiss menerapkan teknologi terbaik dengan standar dan platform yang tinggi. Tak heran bila Zeiss mendapatkan predikat sebagai produsen lensa terbaik di dunia. Meskipun mendapatkan predikat tersebut, Zeiss tetap terus berinovasi dengan menghadirkan produk-produk yang baru dan mengikuti perkembangan zaman. Hingga sekarang, Zeiss telah memiliki 40 cabang yang tersebar di dunia, salah satunya di Indonesia.
Dan tahukah anda? Optik Tunggal merupakan satu-satunya pemegang lisensi resmi Zeiss di Indonesia. Jadi, anda tidak perlu lagi jauh-jauh ke luar negeri untuk mendapatkan lensa Zeiss, cukup datang ke gerai Optik Tunggal yang tersebar di seluruh Indonesia saja, anda bisa mendapatkan lensa optik dari produsen terbaik di dunia. Hal ini tentunya sangat menguntungkan masyarakat Indonesia yang ingin memiliki dan merasakan lensa dari produsen lensa terbaik di dunia.

Tips Menentukan Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal

Berikut beberapa tips memilih kacamata dengan berbagai pilihan kacamata berkualitas dan pelayanan terbaik di Optik Tunggal :
1. Menentukan Kacamata Berdasarkan Bentuk Wajah
Menentukan pilihan kacamata berkualitas berdasarkan bentuk wajah anda sangatlah penting, selain karena menyangkut kenyamanan saat digunakan beraktivitas, juga menyangkut mengenai kecocokan dengan wajah anda ketika dipakai. Alhasil jika sudah dipertimbangkan, maka diharapkan kacamata yang anda beli cocok dengan wajah anda dan tentunya nyaman digunakan. Pastikan bila kacamata yang akan anda beli cocok dengan wajah anda, jangan sungkan untuk bercermin, toh juga di gerai Optik Tunggal tersedia cermin yang bisa anda gunakan.
2. Menentukan Kacamata Berdasarkan Fungsi
Sesuaikanlah pilihan kacamata berkualitas yang akan anda beli dengan kebutuhan anda. Kacamata untuk pelengkap fashion, atau untuk bekerja, atau mungkin kacamata yang bisa digunakan untuk bekerja sekaligus pelengkap fashion anda. Jadi, pertimbangkan dengan matang sebelum membeli. Karena kita tahu sendiri di Optik Tunggal menyediakan banyak pilihan kacamata berkualitas mulai dari model frame, bahan frame, dan jenis lensa.
3. Sesuaikan Dengan Budget
Banyak sekali pilihan kacamata berkualitas dengan pelayanan terbaik di Optik Tunggal. Jadi, jangan sungkan untuk bertanya-tanya mengenai harga kacamata kepada pegawai Optik Tunggal sebelum membeli kacamata. Toh juga pegawainya ramah-ramah, pastikan kacamata yang anda pilih sesuai dengan budget anda.
Kalau saya sih lebih suka pilihan kacamata berkualitas yang bisa digunakan sepanjang waktu, yang artinya bisa digunakan untuk ngeblog dan juga pantas atau cocok ketika digunakan untuk jalan-jalan atau istilahnya multifungsi lah hehe. Untuk pemesanan atau pembelian produk-produk pilihan kacamata berkualitas dan pelayanan terbaik di Optik Tunggal bisa anda dapatkan dan rasakan melalui 100 cabang gerai Optik Tunggal di seluruh Indonesia:
Optik Tunggal di DKI Jakarta :
  • Pasar Baru, Jl. Pasar Baru – Jakarta Pusat
  • Atrium Plaza, Jl. Senen Raya – Jakarta Pusat
  • Plaza Indonesia lt.3, Jl. MH Thamrin kav.28-30, Jakarta Pusat
  • Plaza Semanggi, Jl. Jendral Sudirman – Jakarta Pusat
  • Plaza Senayan lt.2, Jl. Asia Afrika No.8 – Jakarta Pusat
Optik Tunggal di Jawa Barat :
  • Grand Mal Bekasi, Jl. Jendral Sudirman No.1 – Bekasi
  • Summarecon Mal Bekasi, Jl. Boulevard Ahmad Yani Blok M – Bekasi
  • Botani Square Bogor, Jl. Raya Pajajaran No.1 – Bogor
  • Cibinong City Mal, Jl. Tegar Beriman No.1 – Bogor
  • Cimanggis Square, Jl. Raya Bogor No.29 – Depok
  • Margo City Depok, Jl. Margonda Raya No. 358 – Depok
  • Mall Alam Sutera lt.1, Jl. Jalur Sutera Barat – Tangerang
  • Cirebon Superblok, Jl. Doktor Cipto Mangunkusumo No.26 – Cirebon
  • Bandung Indah Plaza, Jl. Merdeka No. 56 – Bandung
Optik Tunggal di Jawa Tengah & DIY :
  • Mall Ciputra lt.1, Jl. Simpang Lima – Kota Semarang
  • Mall Paragon lt.1, Jl. Pemuda No.118 – Kota Semarang
  • Kudus Extention Mal, Jl. Rukmonohadi – Kudus
  • Armada Town Square, Jl. Mayjend Bambang Soegeng No.1 – Magelang
  • Mal Ambarukmo, Jl. Laksada Adisucipto – Yogyakarta
  • Hartono Mall, Jl. Ringroad Utara – Yogyakarta
  • Lippo Mall, Jl. Laksada Adisucipto – Yogyakarta
  • Malioboro Mall, Jl. Malioboro – Yogyakarta
Optik Tunggal di Jawa Timur :
  • Sidoarjo Town Square, Jl. Raya Jati – Sidoarjo
  • Malang City Point, Jl. Terusan Dieng – Malang
  • Sun City Madiun, Jl. S. Parman No.62 – Madiun
  • Ciputra World Surabaya lt.1, Jl. Mayjend Sungkono No.87 – Surabaya
  • Royal Plaza Surabaya, Jl. Ahmad Yani No.16-18 – Surabaya
Optik Tunggal di Bali :
  • Beachwalk Bali lt.2, Jl. Pantai Kuta – Denpasar
Dan tentunya masih banyak lokasi gerai Optik Tunggal yang tersebar di berbagai daerah Indonesia yang bisa anda lihat selengkapnya disiniPilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal
Optik Tunggal tidak hanya melayani pembelian melalui gerai-gerainya saja, tetapi juga melayani pembelian melalui website resminya. Jadi, untuk anda yang tidak ingin capek-capek mengunjungi gerai Optik Tunggal, atau mungkin daerahnya belum ada gerai Optik Tunggal, anda bisa melakukan pembelian kacamata melalui website resmi.
Jadi, tunggu apa lagi? temukan kacamata pilihan anda dengan pilihan kacamata berkualitas dan pelayanan terbaik di Optik Tunggal yang tersebar di 100 cabang di seluruh Indonesia maupun melalui website resmi.
Kesimpulan : Apapun pilihan kacamata yang anda butuhkan, beli saja di Optik Tunggal yang jelas kualitasnya lebih baik dan barang dijamin 100% asli dari produsen brand kacamata terkemuka sudah pasti pilihan kacamata berkualitas dunia. Sekian artikel saya dengan judul Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal yang semoga bisa bermanfaat dan memberikan wawasan tambahan.
Lebih baru Lebih lama