Cara Bergabung Menjadi Mitra Toko Modern Fastpay

Cara Bergabung Menjadi Mitra Toko Modern FastpayKali ini saya akan sedikit mengupas mengenai peluang usaha saat ini, yang sebetulnya sudah bahas pada artikel sebelumnya yang berjudul Toko Modern Fastpay Solusi Belanja Online Tanpa Transfer nah tapi disini saya akan sedikit memberi tahu bagaimana cara menjadi mitra toko modern Fastpay dan apa saja persyaratan untuk menjadi mitra modern Fastpay. Mari simak selengkapnya.
Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer
Setelah mengetahui betapa besar potensi keuntungan bisnis di Sentra Bisnis FASTPAY di artikel saya sebelumnya, anda pasti bisa menyimpulkan bahwa Toko Modern Fastpay sangat berkomitmen penuh melayani masyarakat untuk membuka loket pembayaran dengan cara yang semudah mungkin.
Baca juga : Toko Modern Fastpay Solusi Belanja Online Tanpa Transfer
Tidak ada lagi urusan ribet yang sering Anda temui seperti jika membangun bisnis konvensional pada umumnya. Bersama Sentra Bisnis FASTPAY, cukup dengan 3 Langkah Mudah, Anda sudah bisa langsung memiliki bisnis loket pembayaran super lengkap.

1. Pendaftaran Menjadi Mitra Toko Modern Fastpay

Anda dapat melakukan pedaftaran menjadi mitra Toko Modern Fastpay melalui 4 cara yaitu :
  • Registrasi Online melalui website
    Silahkan Anda klik Formulir Registrasi Online dan lengkapi data Anda. Segera setelah Anda mengisi formulir registrasi (max. 24 jam) maka kami akan segera mengirimkan Username & Password loket pembayaran ke No Ponsel dan Email Anda. Mohon Username & Password yang diberikan disimpan baik-baik.
  • Registrasi melalui Koordinator Wilayah (Korwil) Sentra Bisnis FASTPAY
    Pendaftaran online Koordinator Wilayah kami melalui aplikasi YM (Yahoo Messenger), yang tersebar di seluruh Indonesia, yang siap membantu Anda dalam melakukan pendaftaran dan memberikan informasi lengkap tentang FASTPAY & traning singkat penggunaan aplikasi Sentra Bisnis FASTPAY. Cara pendaftaran dengan memberikan data Anda berupa nama, alamat lengkap, nomor HP & email. Untuk data Korwil Sentra Bisnis FASTPAY silahkan lihat disini.
  • Registrasi melalui Loket Sentra Bisnis FASTPAY Terdekat
    Anda juga dapat melakukan proses registrasi di lokasi loket Sentra Bisnis FASTPAY terdekat dan meminta loket tersebut untuk mendaftarkan Anda sebagai loket baru melalui program aplikasi yang telah terinstall di loket FASTPAY tersebut.
  • Registrasi melalui SMSDengan handphone Anda silahkan ketik: Fastpay*Nama*Alamat*Kota Contoh: fastpay*andi*jalan darmo 55*Surabaya kirim SMS Center Sentra Bisnis FASTPAY: 0857 3032 0058 / 0812 2889 9888 / 0878 3839 5999
Segera setelah Anda mendaftar pendaftaran Sentra Bisnis FASTPAY melalui salah satu cara di atas, maksimal dalam waktu 24 jam Anda akan segera mendapatkan Username & Password/ PIN loket Sentra Bisnis FASTPAY ke No Ponsel dan Email Anda. Mohon Username & Password/ PIN yang diberikan disimpan baik-baik dan segera lakukan aktivasi.

2. Pembayaran Biaya Registrasi Menjadi Mitra Toko Modern Fastpay

Setelah Anda memperoleh Username & PIN/ Password, maka Anda dapat melakukan pembayaran biaya registrasi sesuai paket yang diambil. Setelah Anda melakukan pembayaran, Anda akan mendapatkan starterpack loket baru berupa:
  • Spanduk loket pembayaran
  • Security dongle untuk pengaman loket Anda
  • CD program aplikasi loket
  • Buku panduan
  • Brosur-brosur untuk marketing Anda
Pembayaran biaya registrasi dapat dilakukan melalui transfer ke Bank BRI, Bank Mandiri, Bank BNI dan BCA dengan nomor rekening sebagai berikut:
  1. Bank Mandiri : 141 - 0021 - 778899 Atas Nama : Ibnu Sunanto
  2. Bank BRI : 0360-01000-279-306 Atas Nama : PT Bimasakti Multi Sinergi
  3. Bank BCA : 822 - 063 - 3579 Atas Nama : Ibnu Sunanto
  4. Bank BNI : 22 - 7575 - 8998 Atas Nama : Ibnu Sunanto
Setelah Anda mentransfer biaya registrasi maka untuk mengaktifasi loket Anda segera lakukan konfirmasi pembayaran biaya registrasi melalui formulir AKTIVASI online atau silakan klik di Menu AKTIVASI
Bisa juga melalui SMS, ketik: AKTIF*NAMA BANK*NOMINALPAKET*ID OUTLET*PIN Contoh: AKTIF*MANDIRI*350000*FA887763*123456 Kirim ke SMS Center Sentra Bisnis FASTPAY: 0857 3032 0058 / 0812 2889 9888 / 0878 3839 5999

3. Install & GO Aplikasi Toko Modern Fastpay

Pemasangan software aplikasi loket pembayaran dapat dilakukan dengan mudah baik untuk PC maupun smartphone. Panduan dan petunjuk instalasi software step-by-step dapat dilihat di dalam CD starterpack.
Begitu proses ini selesai maka loket Anda telah siap untuk diisi deposit dan siap untuk melayani transaksi pembayaran. Untuk cara pengisian deposit silakan klik disini atau menu Cara Deposit.

Terbukti, Sentra Bisnis FASTPAY Memang Lebih dari Sekedar Bisnis PPOB

Tidak dimiliki oleh Provider PPOB manapun, bersama Sentra Bisnis FASTPAY selain melayani pembayaran PLN, Telkom, Speedy, Air/PDAM, Pulsa Elektrik, Cicilan Kredit, Kartu Kredit, TV Berlangganan, Asuransi, Pengajuan Kredit, Layanan Islami (Zakat, Infak, Shodaqah, Kurban), Game Online, dll. Anda sekaligus bisa membuka bisnis reservasi tiket pesawat dan kereta api. Ini artinya Anda memiliki sebuah bisnis PPOB super lengkap yang mampu melayani hampir semua kebutuhan pembayaran masyarakat di seluruh Indonesia.
Nah itulah cara mendaftar dan bergabung menjadi mitra Toko Modern Fastpay, semoga artikel saya kali ini dapat membantu anda dalam menjadi Mitra Toko Modern Fastpay. Referensi : http://www.fastpay.co.id/cara-daftar
Lebih baru Lebih lama